Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kondisi Kondusif Kelurahan Surgi Mufti Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Balai Kelurahan yang berhasil dibangun di Depan Kantor Kelurahan Surgi Mufti oleh Pihak Kecamatan Banjarmasin Utara dengan dukungan Pemerintah Kota Banjarmasin, sangat membantu aktivitas dan berbagai kegiatan masyarakat.

Menurut Lurah Surgi Mufti Farid Ridhoni S Sos, pihak Pemko Banjarmasin dan Kecamatan Banjarmasin Utara sudah membangunkan  Balai Kelurahan yang berbentuk seperti gazebo tersebut.

"Balai Kelurahan ini sangat bermanfaat. Dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan pertemuan masyarakat dan juga untuk penerimaan KPPS. Ini sangat membantu masyarakat kami," ujar Farid, Jum'at (12/1/2024).

Menyinggung suasana saat ini, dalam semarak jelang Pemilu 2024, suasana di kawasan ini juga sangat kondusif dan Farid terus memberikan imbauan kepada masyarakatnya untuk menjaga situasi dan kondisi tersebut.

"Walaupun pilihan berbeda-beda dalam suasana Pemilu Damai ini agar tetap dijaga situasi dan kondisi untuk tetap kondusif," imbau Farid.

Disisi lain, Farid juga menegaskan, netralitas para ASN di Kelurahan Surgi Mufti terus dijaga dan dipertahankan dengan baik.

"Kami selalu netral dalam membantu kelancaran Pemilu 2024," pungkas Farid menegaskan.(juns)

Tidak ada komentar: