Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menag dan Menparekraf Hadiri Konferensi dan Pameran Haji dan Umrah (Hajj Expo) 2024


Suarabamega25.com, UEA - Yaqut Cholil, Menteri Agama RI diundang oleh Kementerian Haji & Umrah Kerajaan Saudi dan bertemu dengan Menparekraf RI, H Sandiaga Uno, Selasa kemarin (9/1).

"Mari, kita jalin kerjasama dan buka peluang usaha serta lapangan kerja , " buka Sandiaga Uno saat kunjungan kerja sama mewakili  Pemerintah Republik Indonesia dengan Kerajaan Saudi Arabia.

"Saya bersama Bapak Yaqut Cholil, Menteri Agama RI diundang oleh Kementerian Haji & Umrah Kerajaan Saudi Arabia untuk menghadiri Konferensi dan Pameran Haji dan Umrah (Hajj Expo) 2024 di Royal Embassy of Saudi Arabia, " kata Sandi dalam keterangan tertulis Rabu (10/1).

"Kami berkomitmen memfasilitasi Industri Parekraf Indonesia dan berharap momen ini dapat menjadi sarana efektif untuk memasarkan produk, menjalin kerjasama, dan menggali ekosistem usaha parekraf ramah muslim untuk meningkatkan neraca dagang Indonesia, " tambah Menparekraf RI.

"Saya berharap, kehadiran produk #BanggaBuatanIndonesia dalam kegiatan ini bisa membuka peluang usaha dan terciptanya lapangan kerja yang luas untuk mendorong perekonomian, " pungkas Sandiaga Uno. (Aji)

Tidak ada komentar: