Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Moh Mahfud MD Melayat Ke Rumah Duka Rizal Ramli


Suarabamega25.com, Jakarta -  Hari Rabu (3/1) , Prof Dr Moh Mahfud MD bertakziyah ke kediaman Prof Dr Rizal Ramli (alm ) di Jl Bangka IX no 49 R , Mampang Jakarta Selatan.

“Saya berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian sahabat saya, Rizal Ramli. Kita semua kehilangan. Dunia aktivisme, dunia intelektualisme, dunia pergerakan, civil society, kehilangan seorang tokoh besarnya, “ buka Prof Moh Mahfud MD, Rabu malam (3/1)

“Saya terakhir bertemu almarhum pada September lalu, saat ulang tahun Pak Luhut Pandjaitan. Saya bergurau dengan beliau disitu, berpelukan, saling cerita-cerita, beliau masih tampak segar, “ tambah Menkopol Hukam RI yang memakai batik coklat emas mengenang kepergian alm.

“Almarhum bagi saya tidak semata sahabat, tapi partner yg baik, dalam hal berpandangan yang sama dan saling mendukung, maupun dalam hal berbeda pandangan dan saling mengkritik,” kenang Moh Mahfud MD.

“Pada pokok-pokok ide yang besar, saya dengan Mas Rizal selalu sama, untuk negara dan masyarakat. Dalam hal yang sifatnya taktis operasional, kami bisa berbeda dan kita bisa saling mendukung dan saling mengkritik, “ kesan Prof Mahfud MD.

Alfatihah.. Selamat jalan, Mas Rizal Ramli...(Aji)

Tidak ada komentar: