Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Turut Perjuangkan Kemandirian Pangan


Suarabamega25.com, Jambi - Plt Ketua DPP PPP pada safari politik ke Provinsi Jambi menyatakan kemandirian pangan menjadi hal penting untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang kuat. "Untuk itu, kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan petani, " kata HM Mardiono.

"Bangsa yang kuat itu bisa memenuhi kebutuhan pangannya sendiri. Benteng negeri ini adalah kemandirian pangan, karena itu kita harus berjuang bersama petani, " tambah Mardiono.

"Hal ini kami sampaikan saat safari politik dan berdialog dengan kelompok tani Sungai Pulai, Muara Tembesi, Batanghari, Jambi hari Sabtu lalu. Dialog digelar dengan tema penyediaan benih padi berkualitas guna meningkatkan ketahanan pangan, " ujar Plt Ketua DPP PPP.

"Saat ini PPP memiliki sejumlah langkah strategis guna mewujudkan kemandirian pangan. Salah satu yang menjadi komitmen adalah meningkatkan kesejahteraan petani, " sebut Mardiono.

:Alhamdulillah kabupaten Batanghari ini menjadi prioritas lumbung pangan di Jambi. Nah disini kami hadir untuk menampung masukan, kandala dan keluhan agar bisa diperjuangkan, " pungkas  Mardiono. ( Aji)

Tidak ada komentar: