Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Profil Muriz Videografer dan Fotografer Jawa Timur


Suarabamega25.com, Jakarta - Nizar Ramadhan Murisadu yang lebih dikenal sebagai Muriz merupakan seorang Videografer dan Fotografer di Indonesia yang masih berumur belasan tahun.

Terkait dengan aktivitasnya sebagai Videografer dan Fotografer Otomotif, Muriz menceritakan, dirinya memulai terjun ke dunia otomotif sejak 2021. Ujar Muriz dalam keterangan tertulis. Selasa (23/01/2024)

Dalam akun Instagramnya yang ia beri nama @muzvisuals, muriz menampilkan konten foto dan video seputar otomotif.

Pemuda asal Jawa Timur itu belajar teknik video dan editing secara otodidak.

Tak disangka, dengan talentanya dalam membuat konten-konten berkualitas, akun instagram yang dibuatnya kini memiliki 13k pengikut.

Muriz berharap bisa terus mengembangkan keterampilan dan lebih kreatif dalam menyajikan konten-konten otomotif.

Pesan Muriz buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Jangan takut buat jadi pemula atau perintis, karena semua legenda pernah memulai dari nol dan setiap langkah kecil mu akan menjadi hal terbesar mu di suatu hari nanti" Tutupnya.( Yusuf)

Tidak ada komentar: