Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Target 9 Kursi Legislatif untuk PPP di Banyuwangi


Suaranamega25.com, Banyuwangi - Dua hari berkeliling ke sejumlah titik di Kabupaten Banyuwangi, Sandiaga Uno menargetkan suara PPP di wilayah tapal kuda dan Banyuwangi naik. Ia menargetkan legislatif di Banyuwangi dari 5 kursi menjadi 9 kursi, sementara untuk provinsi ditarget 3 kursi dan pusat dari 1 menjadi 2 kursi.

"Target di Banyuwangi untuk kabupaten naik menjadi 9, provinsi naik menjadi 2 atau 3, untuk RI 1 sampai 2," tegasnya kepada wartawan, Sabtu (13/1/2024).

Selain itu, Sandi menargetkan perolehan suara dari Banyuwangi untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PPP, yakni Ganjar-Mahfud bisa meraup suara hingga 150 ribu.

"Banyuwangi menyumbangkan rata-rata 150 ribu suara di level nasional, dan kekuatan tapal kuda ini bisa menyumbangkan kemenangan bagi PPP di level nasional. Sekarang sudah di atas 4%, insyaallah jadi pendorong kemenangan paslon nomor urut 3 Pak Ganjar-Mahfud," tambahnya.

Fokus program kerja yang menjadi unggulan bagi peningkatan taraf hidup masyarakat kecil adalah harga murah, kerja mudah dan hidup berkah. Hal tersebut diimplementasikan PPP di Banyuwangi melalui pelatihan wirausaha bagi puluhan ibu rumah tangga di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan, Kabat, Banyuwangi.

Sandi juga menyinggung persoalan tingginya harga kebutuhan pokok yang sempat dikeluhkan emak-emak di Banyuwangi. Ia menyebut, akan mengatasinya melalui program penguatan di tingkat hulu.

"Untuk mengatasi harga-harga mahal solusi kami memperkuat dari sisi hulu. Dari sisi produksi, petaninya diberdayakan dari sisi pupuk, dari sisi benih, dari sisi sistem distribusi, sehingga masyarakat mendapat harga murah dan terjangkau," pungkasnya.(Aji)

Tidak ada komentar: