Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, lni Kata KUA Depok



Suarabamega,25.com- Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sedang jadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah mereka dikabarkan menggelar lamaran pada Minggu (4/2/2024).



Umi Kalsum
, ibunda Ayu Ting Ting, sudah memberi konfirmasi bahwa putrinya itu memang sudah dilamar pria yang merupakan anggota TNI berpangkat Letnan Satu atau Lettu. 


"Doakan saja yang terbaik, sampai waktunya ijab kabul, dilancarkan," kata Umi Kalsum saat diminta konfirmasi oleh media, baru-baru ini. 


Begitu juga Ayu Ting Ting yang tidak membantah saat diminta konfirmasi atas kabar dirinya telah dilamar oleh Muhammad Fardhana.


"Ya, alhamdulillah," singkat Ayu Ting Ting di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/2/2024).



Awak media pun meluncur ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, di mana lokasi Ayu Ting Ting tinggal.


Kepala KUA H. Muhamad mengungkapkan kalau pihaknya belum menerima permohonan menikah atas nama Ayu Rosmala alias Ayu Ting Ting.


"Untuk berkas pernikahan Ayu Ting Ting sampai saat ini belum masuk. Kalau misalnya ada, pasti sudah ada di meja saya," tutur H. Muhamad.

Menurutnya, jika Ayu Ting Ting mau menikah harus bawa persyaratan yang ditetapkan oleh KUA dan paling telat 10 hari kerja.


Selain itu, Ayu Ting Ting juga harus mengurus surat RT, RW dan Kelurahan. Selanjutnya diserahkan ke KUA


Untuk mengurus kursus calon pengantin, kata H Muhammad, bisa daftar melalui online.(red)


Tidak ada komentar: