Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kemenangan Semakin Dekat!


Suarabamega25.com, Jakarta - Stadion GBK penuh  oleh puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud.  'Keinginan rakyat tidak bisa dibendung. Berbagai bentuk intimidasi terbukti tidak bisa menciutkan nyali rakyat. Gairah dan semangat itu tampak di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin, di tengah ratusan ribu warga dan relawan yang  berkumpul jadi satu untuk berteriak: Ganjar Mahfud menang, menang, menang!, " kata Prof Moh Mahfud.

"Benar-benar sebuah Hajatan Rakyat. Konser Salam M3tal di GBK ini dihadiri ratusan ribu pendukung dan simpatisan. Semua kompak dan yakin kemenangan semakin dekat. Mas @ganjar_pranowo sampaikan bahwa kami berdua telah berkeliling di 315 titik di seluruh Indonesia. Setiap ketemu rakyat, mereka menitipkan pesan di pundak kami; tolong jangan tinggalkan rakyat,  " tambah Moh Mahfud.

"Rakyat butuh pemimpin yang hadir di samping mereka, yang menyelesaikan semua persoalan yang ada dengan cepat sat set, dan tuntas tas tes! Ganjar-Mahfud yang lahir dari rahim rakyat akan selalu bersama rakyat, karena sejatinya, Tuanku ya Rakyat. 

Salam m3tal, menang total!, " pungkas Mahfud MD. (Aji)

Tidak ada komentar: