Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kotabaru Menjadi Penutup Acara Rakor bidang PPM Bappeda Prov Kalsel


Suarabamega25.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan menutup secara resmi Rapat Koordinasi dalam memperkuat sinergitas dan harmonisasi perencaan pembangunan daerah bidang pemerintahan dan pembangunan manusia (PPM), Jum"at (02/2/24) di Ballroom Hotel Grand Surya Kotabaru.

Kepala Bappeda Provinsi Kalsel Dr.Ir.Ariadi Noor mengatakan,"Rakor pada hari ini tidak lain adalah ingin bagaimana kita bisa memadu serasikan program-program kegiatan pembangunan terutama peningkatan SDM, pendidikan, kesehatan dan pelaksanaanya dikabupaten kotabaru serta bergiliran dikabupaten lainnya.

"Ini juga sebagai bentuk silaturahmi yang lebih akrab lagi antar sesama insan BAPPEDA sehingga dengan kordinasi serta komunikasi bisa lebih terbuka dan lebih lancar.

Dari hasil hari ini adalah terkait dengan kemiskinan extrim dan bagaimana kita menuntaskan stunting agar kegiatan yang lakukan ini benar dan harmonis antara provinsi dan kabupaten kota, jadi kami ingin data-data pencapaian yang disebutkan tadi data faktual agar biasa melangkah lagi, lebih fokus agar pementasan kemiskinan, stunting bisa lebih berhasil serta lebih efektif,,"pungkasnya (red)


Tidak ada komentar: