Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandiaga Kagum Resto di Australia Sajikan Menu Ala Warteg


Suarabamega25.com, Sidney - Menparekraf RI, Dr H Sandiaga Uno , Selasa (20/2) saat Kunjungan Kerja di Australia,kagum dengan penyajian sebuah restoran setempat yang menghidangkan menu resto ala Warung Tegal (Warteg). "Di mana menunya Sajian ala warteg, rasanya seperti pulang kampung, " buka Sandiaga Uno sembari memberikan nilai jempolan.

"Penyajian makanan di restoran Garam Merica Sydney topp! Puluhan lauk makanan khas Indonesia ada di sini mulai dari tempe orek, sambal goreng udang dengan pete, rendang, ayam goreng, dan masih banyak lagi, " sambung Sandi.

"Kemarin saya bertemu Mba Corina dan Mas Adrian pasangan suami-istri dibalik suksesnya restoran nasi bungkus ala warteg yang udah buka cabang ke dua di Sydney, setelah sebelumnya pertama kali buka di Melbourne, Australia, " cerita Sandiaga Uno.

"Buat teman-teman di Australia yang rindu akan masakan cita rasa Nusantara, harus banget deh cobain! Dijamin berasa lagi pulang kampung, " kata Sandiaga tersenyum puas. (Aji)

Tidak ada komentar: