Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag Buka Mukernas Al Khairaat di Samarinda


Suarabamega25.com, Samarinda - Wamenag RI, H Saiful Rahmat Dasuki pada Selasa (27/2) membuka Mukernas Al Khairat di Samarinda.

"Kemarin (27/2), saya berkesempatan hadir membuka sekaligus memberikan sambutan pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Al Khairaat di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, " kata Wamenag RI.

'Transformasi digital dapat membantu Alkhairaat untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi, serta memperluas jangkauan dakwah dan pendidikannya, " tambah Saiful Rahmat Dasuki.

"Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Alkhairaat mampu melakukan transformasi digital dengan sukses. Transformasi digital ini akan membawa Alkhairaat ke tingkat yang lebih tinggi dan berkontribusi pada kemajuan umat Islam di Indonesia, " pungkas Wamenag RI. (Aji)

Tidak ada komentar: