Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ayo Datang ke Pantai Gedambaan Kotabaru Berlibur


Suarabamega25.com - Pantai Gedambaan adalah salah satu pantai andalan warga Kotabaru Kalimantan Selatan. Terletak di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut, Kalimantan Selatan.


Warga Banjarbaru Idah mengatakan, pantai ini menawarkan pesona keindahan yang dapat memberikan kepuasan bati bagi para pengunjungnya. Pesona Pantai cantik ini memang mampu menyihir seluruh wisatawan yang datang berkunjung.


"Selain menikmati pasir putih yang mepesona karena paparan sinar matahari, pemandangan alamnya juga mampu menghipnotis para pengunjung. Wajar saja jika pengunjung betah untuk berlama lama di Pantai Gedambaan tersebut. 


Kata Indah,"Pantai Gedamaan sendiri dulu dikenal sebagai nama Pantai Sarang Tiung yang memiliki jarak kurang lebih sekitar 14 kilom dari pusat Kota Kotabaru. Warna air Pantai ini memiliki ciri khas yang berbeda yaitu berwarna bening kehijau jauan. Pantai Gedambaan dipenuhi oleh pohon bakau yag tumbuh di sepanjang pantai. Pohon yang tumbuh di sekitar pantai ini terlihat sudah tua dan berumur,"tutupnya.(red)



Tidak ada komentar: