Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Badan Kontak Majelis Taklim Kotabaru Resmi di Bentuk


Suarabamega25.com - Pembentukan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim BKMT Kabupaten Kotabaru, di Perumnas Blok H, Kotabaru, Kalsel, Jum'at (15/03/2024)

Ketua BKMT Kotabaru Hj. Norbaiti Muchtar, SE berharap, dengan terbentuknya Kepengurusan Badan Kontak Majelis Taklim yang sudah lama tidak aktif ini, dapat kembali aktif serta nantinya dapat membantu Seluruh Majelis Talim di Kab. Kotabaru dalam menyampaikan informasi terkait keagamaan dan informasi-informasi penting mengenai majelis taklim.

"Dengan aktifnya  kembali Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten Kotabaru ini diharapkan semoga bisa memakmurkan seluruh majelis taklim yg ada di kab. Kotabaru dengan cara mempertajam gagasan dan pikiran serta upaya konkrit dalam memberdayakan ekonomi majelis taklim sehingga bisa menghimpun manfaat yang luar biasa, selian itu,  juga dapat menyampaikan informasi terkait keagamaan dan informasi-informasi penting mengenai majelis taklim.  

Ustad H. Yusup Firdaus mengatakan,"Mudah-mudahan Badan Kontak Majelis Taklim ini semua urusan dapat berjalan lancar dan sukses berkat dukungan, arahan  guru kita Ustad H. Yusup Firdaus," Ungkapnya.

Ketua Bidang Organisasi Kelembagaan Hj. Murni Julia Ramadhan,S. Ag mengatakan,tujuan terbentuknya Badan Kontak Majelis Taklim Kotabaru ini untuk menjadi induk majelis taklim yang ada di Kabupaten Kotabaru agar berada dibawah satu pintu yang sama dan menjadi wadah bagi majelis taklim yang belum terkodinir,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: