Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Resmikan Jalan Kecamatan di Pulau Laut Barat


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meresmikan Pengaspalan Jalan Poros dari desa Lontar timur ke desa gosong panjang, Kamis (07/3/24).

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far,SH  mengapresiasi PT Indonesia Bulk Terminal (IBT) atas pengaspalan jalan melalui program corporate social responsibility (CSR) sepanjang enam kilometer di Kecamatan Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas program yang digulirkan IBT," kata Bupati Kotabaru Sayed Jafar di Kotabaru, Kamis.

Kata Jafar,"Program penataan jalan dan peningkatan jalan yang ada di Kotabaru merupakan program yang selama ini selalu di upayakan pemerintah sebagai bentuk pemerataan pembangunan baik dalam perkotaan maupun perdesaaan. Pengaspalan yang di lakukan oleh IBT sebagi bentuk dukungan perusahaan terhadap pemerintah daerah serta membuktikan kehadiran perusahaan di tengah tengah masyarakat.

Presiden direktur PT Indonesia Bulk Terminat (IPT) Lili pratiwi mengatakan,"Pengaspalan jalan sepanjang enam kilo meter lebar 6,5 meter menggunakan jenis aspal hotmix merupakan program CSR yang sudah di rencanakan pada tahun 2023.  

"Kami hadir di sini sebagai komitmen kami untuk berkontribusi pembangunan infrastruktur di wilayah setempat, kata Lili Pratiwi.

Kata Lili,"Pembangunan jalan poros dari simpang Empat Desa Lontar Timur Tapian Balai Kampung Baru sampai Desa Gosong Panjang memakan waktu  sekitar empat bulan dimulai pada bulan Oktober 2023 hingga Januari 2024.

Camat Pulau Laut Tanjung selayar Baharudin ,menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah atas dedikasinya memberikan rekomendasi nya untuk di lakukan pengaspalan melalui CSR PT IBT.

Kata Bahar,"Kami berharap PT IBT melakukan hal yang sama melakukan pembangunan infrastruktur di wilayah di luar ring satu dari perusahaan,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: