Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Mengikuti Ajang silaturahmi Rider Trail adventuredi se Kaliamatan


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru mengikuti ajang silaturahmi  Rider Trail adventuredi kabupaten Kotabaru, Sabtu (02/03/2024)di Taman Wisata Goa Lowo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Diikuti lebih dari 300 Rider Kalsel, Kalteng, Kaltim dan Rider Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru Syariri Muklis. S. Sos dalam sambutannya menyampaikan acara ini merupakan ajang pelepas kangen buat para Rider Trail adventure karena hampir 6 bulan tidak ada kegiatan seperti ini, karena disibukan oleh kegiatan pemilu serentak.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan pelepas kangen bagi para pencinta trail adventure karena kita semua sibuk menghadapi dan mempersiapkan pemilu serentak ujarnya.

Kata Mukhlis,'Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan buat pecinta motor trail adventure baik di kabupaten Kotabaru dan sekitarnya maupun provinsi tetangga Kaltim, pungkasnya.(san)




 

Tidak ada komentar: