Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hj Khofifah Hadiri Silaturahmi Kebangsaan di Hambalang


Suarabamega25.com, Bogor - Gelaran "Silaturahmi Kebangsaan" dengan para relawan di Kediaman Bapak Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024) dihadiri banyak tokoh mulai Gibran Rakabumng Raka, Hj Khofifah Indar Parawansa, Gus Miftah dll.

"Kepada yang hadir  Bapak Prabowo menyampaikan salam dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan  Jawa Timur  pada khususnya yang telah memberi dukungan kepada Paslon Prabowo-Gibran sehingga mampu meraih suara yang besar di Bumi Majapahit, " kata Hj Khofifah dalam keterangan pers yang didampingi Emil Dardak , Sabtu (2/3).

"InsyaAllah, kedepan Jawa Timur semakin maju dan terdepan," pùnģkas Khofifah yang saat tengah bersiap maju kembali pada Pilkada 2024 sebagai calon Gubernur Jawa Timur untuk kedua kalinya. (Aji)

Tidak ada komentar: