Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Tanbu Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan Intan 2024


Suarabamega25.com -  Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian  Keselamatan Intan Tahun 2024 pada Sabtu, (2/3/2024) di halaman Makopolres setempat.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, S.I.K. M.Med.Kom, memimpin apel yang dihadiri Forkopimda Tanah Bumbu, serta diikuti personel TNI, Polri, Satpol-PP, Dishub dan perwakilan pelajar.

Apel tersebut menandai dimulainya Operasi Kepolisian Keselamatan Intan Tahun 2024. AKBP Arief Prasetya menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor untuk menjaga keselamatan dan ketertiban di wilayah Tanah Bumbu.

“Operasi Kepolisian  Keselamatan Intan ini adalah upaya bersama kita untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman di Jalan bagi seluruh masyarakat.Operasi kepolisian ini mendapat dukungan penuh dari Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Tanbu, H. Setia Budi menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polres Tanah Bumbu dalam menjaga keamanan di wilayah.

“Kami berharap operasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi keamanan masyarakat,” ucap Budi.

Apel juga diwarnai dengan kehadiran perwakilan pelajar sebagai bentuk partisipasi generasi muda dalam mendukung upaya pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan.

Usai pelaksanaan apel, pasukan operasi siap melaksanakan tugasnya guna memastikan keselamatan dan ketertiban di Bumi Bersujud.


(

Tidak ada komentar: