Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Trans Siring Laut Menjadi Icon Pariwisata Kotabaru Kalimantan Selatan


Suarabamega25com - Trans Siring Laut Menjadi Icon Pariwisata Kotabaru Kalimantan Selatan. Kota ini banyak dikelilingi lautan, sehingga tidak heran jika Kotabaru dikenal dengan julukan Kota Ikan. 

Bahkan mungkin hanya satu-satunya di Kalimantan Selatan ada wisata Siring Laut di dalamnya banyak tempat wisata dan Wahana

Warga Banjarbaru Saiful mengatakan, "Pemkab Kotabaru senantiasa melakukan berbagai inovasi dalam rangka mengoptimalkan kawasan Siring Laut menjadi salah satu objek wisata unggulan di Kotabaru.

"Salah satunya dengan menyelenggarakan pentas seni setiap malam Minggu sebagai ajang unjuk diri bagi kelompok seniman dan seniwati lokal. Pentas seni juga menjadi ajang untuk menunjukkan kreatifitas komunitas seni dalam melestarikan seni budaya yang menjunjung tinggi kearifan lokal. 

"Taman Siring laut yang berlokasi di Jalan Pangeran Indra Kesuma Negara atau depan halaman Kantor Bupati Kotabaru itu memiliki beberapa sarana dan prasana pendukung untuk menjadi destinasi wisata perkotaan.

Kata Ipul, "Selain memiliki lahan parkir cukup luas, kawasan Siring Laut juga memiliki areal untuk bermain anak-anak, tempat bersantai, dan pendukung yang lainnya, " tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: