Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT ITP Tarjun Tanam Pohon Peringati Hari Bumi Sedunia


Suarabamega25. com - PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tarjun bersama Pemkab Kotabaru penanaman pohon dalam peringatan Hari Bumi di seluruh dunia, Senin (22/4/2024) di Ekowisata Puncak Meranti, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Environment Section Head PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tarjun Eva Ariani, SKM., M.Ling mengatakan,"PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tarjun bersama Pemkab Kotabaru penanaman pohon pada tanggal 22 April setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Bumi di seluruh dunia. 

“Untuk memperbaiki alam dan bersinergi dengan lingkungan adalah suatu keharusan yang kita laksanakan agar anak cucu kita dapat merasakan dan melihat hutan yg masih asri. 

Kata Eva, "Kegiatan yang kita lakukan adalah menanam pohon di lingkungan kita agar alam tetap bisa kita jaga dan dilestarikan. Dan hal ini dapat kita lakukan jika kita saling bersinergi antara Pemerintah, perusahaan dan pelaku usaha.

Tidak ada komentar: