Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Didapati Dalam Kondisi Mabuk, 3 Orang Warga Dibawa ke Polres Kotabaru



Suarabamega25.com - Anggota Patroli Sat Samapta Polres Kotabaru Amankan Tiga Orang Mabuk di Taman Kota Saijaan  Kamis (16/5/24) pukul 01.00.

Kapolres Kotabaru AKBP diwakali Kasat Samapta Polres Kotabaru AKP Suroto menyampaikan pelaku berhasil mengamankan tiga laki-laki berinisial TAZ (47), karyawan Winmart Kotabaru; IGO (19), warga Jl. Tambak 1 Kotabaru; dan RW (27), warga Jl. Singabana Kotabaru dalam kondisi mabuk di Taman Kota Saijaan, Jl. Suryagandamana, Desa Sebatung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru. 

"Ketiga pelaku ditemukan sedang meneguk minuman beralkohol dengan barang bukti berupa delapan botol minuman beralkohol merk Gajah Duduk dan satu botol air mineral yang dicampur alkohol dan perasa bubuk. Para pelaku saat ini diamankan di Polres Kotabaru dan akan menjalani proses Tindak Pidana Ringan. 

Kata Suroto, " Ketiga pelaku kita kenakan Pasal 492 ayat (1) KUHP tentang mabuk di muka umum dan mengganggu ketertiban masyarakat, dan akan kita proses Tindak Pidana Ringan (Tipiring) selanjutnya di sidangkan di Pengadilan," tutupnya. (red)

Tidak ada komentar: