Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disparpora Kotabaru Gelar Lomba Festival Keratif Kuliner Tahun 2024


Suarabamega25com - Disparpora Kotabaru Gelar Lomba Festival Keratif Kuliner Tahun 2024, Jum'at (3/4/24) di Wisata Siring Laut, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Lomba menu kreatif kuliner, lomba masak kreatif SKPD/Instansi berbahan fasar singkong. Lomba Bazzar Produk kreatif antar kecamatan. Bincang kreatif kuliner kuliner. Mocktail kreatif show.

Kadisparpora Kotabaru Sonny Tua Halomoan dalam sambutannya menyampaikan festival ini adalah salah satu yang diupayakan Pemkab Kotabaru untuk memajukan pariwisata dalam bidang kuliner. 

“Festival ini di bintang tamui langsung oleh Chef Brian Wicaksono Runner Up MasterChef Indonesia S3. Malam puncaknya juga akan dihibur artis dari Ibu Kota Jakarta Fatin  Shidqia Lubis juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. 

Kata Sonny," Festival ini diadakan lomba - lomba. Diantaranya Lomba Menu Kreatif Kuliner, Lomba Masak SKPD dan Instansi berbahan dasar Singkong, Lomba Bazar Produk Kreatif Kuliner, antar Kecamatan, Bincang Kreatif Kuliner, Mocktail Kreatif Show, Bazar Kuliner Kreatif, Zona Kopi dan Live Akustik. Adapun Tujuan diadakan Kegiatan tersebut, untuk mencari produk unggulan kotabaru.

Tidak ada komentar: