Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Hut Desa Mulyoharjo Ke 39, Ini Yang Disampaikan Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru bersama jajarannya menghadiri peringatan hari jadi Desa Mulyoharjo ke -39 tahun 2024, Minggu (5/5/2024) di lapangan futsal Desa mulyoharjo, Kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Kedatangan orang nomor satu di Kotabaru tersebut disambut langsung oleh Forkopimca, pemerintah desa, dan panitia pelaksana serta warga setempat dengan antusias dan disuguhi tarian dari pelajar setempat.

Kepala Desa Mulyoharjo Slamet widodo dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH beserta rombongan Alhamdulillah beliau berturut-turut hadir dalam acara yang sama yakni hari ulang tahun desa mulaiharjo yang  ke-39. 

"Sudah 39 tahun sudah Desa Mulyoharjo desa yang sangat kami cintai ini sejak tanggal 5 Mei tahun 1985 sampai dengan saat ini tanggal 5 Mei 2024. 

Kata Selamat,"Alhamdulillah terima kasih yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada Pemda kabupaten kotabaru dalam hal ini Bupati kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah selamat ulang tahun ke-39 untuk Desa Mulyoharjo serta Penghargaan yang tinggi juga kami ucapkan kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa mulyoharjo yang telah berpartisipasi aktif dalam membangun dan memajukan kabupaten kotabaru.

"Dengan peringatan hut desa mulyoharjo yang ke 39 ini, jadikan sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat desa mulyoharjo. Demi terwujudnya desa mulyoharjo yang aman, tentram dan damai.

Kata Jafar,"Saya menyambut gembira rangkaian kegiatan yang yang telah dilaksanakan dalam rangka hut ke – 39 desa mulyoharjo ini. Salah satunya dengan di adakannya turnamen futsal cup 2024, yang akan di ikuti tim dari kalimantan timur dan kalimantan selatan,”tutupnya. (red)

Tidak ada komentar: