Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Para Kepala Kanwil Kalsel Serta Jajaran Nikmati Wisata Kotabaru


Suarabamwga25.com - Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Selatan dan rombongan kunjungi Obyek Wisata Jetsky Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur. Rabu (01/05/2024).

Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Bagian Kalimantan Selatan Kusumawardhani mengatakan,"Dari Kementrian Kewilayahan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalsel Siap menjalin sinergi dan kolaboarsi dengan Pemerintah Daerah.

"Sangat bangga dan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru atas sambutan yang luar biasa. ini menjadi kesempatan kita dalam perkenalan, 

Kata Dani, "Kami dari Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bagian Kalimantan Selatan siap menjalin sinergi dan kolabaorasi dalam mendukung Pemerintah Daerah untuk pengelolaan aset maupun keuangan daerah. 

Ketua DPP Perbamida ( Persatuan Bank Milik Pemerintah Daerah ) Pusat, Sofia Nukrisnajati Atmaja menuturkan, Kabupaten Kotabaru merupakan Kota tujuan wisata.

"Suatu kebanggan bisa berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, dimana hal menarik dari Kabupaten Kotabaru adalah keramahan warganya yang patut kita contoh. Dan Kotabaru merupakan Kota tujuan wisata itu lah yang membedakannya dengan Kabupaten lain. Dengan harapan semoga Kabupaten Kotabaru makin dikenal bukan hanya dari lagu Daerahnya saja," tutupnya. (red)

Tidak ada komentar: