Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Mahfud MD Bezuk Kang Sobary


Suarabamega25.com, Jakarta - Kabarnya Kang Sobary sakit. Betulkah? Betul. Prof Dr Moh Mahfud MD pada Senin siang (6/5) membezuk Moh Sobary, Mantan Ketua Antara era Gus Dur yang biasa disapa Kang Sobary di RS Gstot Subroto, Jakarta.

“Siang ini saya baru saja membezuknya di RS Gatot Subroto. Semula saya mengira Kang Sobary terkulai lemah dan tak boleh diajak ngobrol terlalu banyak. Tetapi ketika saya dan teman-teman datang, justeru Kang Sobary sendiri yang bangun dan duduk untuk ngobrol, “ buka Prof Mahfud MD dalam keterangan resmi, Senin (6/5).

“Ngobrolnya penuh semangat, serius, mendalam tetapi sangat komunikatif-menyegarkan. Semangat juangnya masih tinggi, artikulasinya masih sama seperti di ruang seminar, “ tambah Prof Mahfud.

“Lebih dari satu jam kami ngobrol. Rasanya bukan membezuk orang sakit, melainkan terasa seperti saling berargumen di ruang seminar dengann seorang ilmuwan-budayawan yang berkaliber besar. Analisisnya tajam, integritas moral dan keilmuannya bagi saya sangat mengesankan, “ sambung Mahfud MD.

“Kang Sobary menjadi sahabat saya sejak zaman kepresidenan Gus Dur. Beliau adalah sahabat Gus Dur yang tentu saja kemudian juga menjadi sahabat baik saya. Semoga Kang Sobary terus sehat wal afiat, “ pungkas Moh Mahfud MD menyadahi pernincangan. (Aji)

Tidak ada komentar: