Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polres Tanbu Akibat Simpan Sabu Dalam Rumah


Suarabamega25.com - Unit Reskrim Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu menangkap seorang ibu rumah tangga yang kedapatan menyimpan Narkoba jenis sabu-sabu di dalam rumahnya di Jalan P3DM rt. 02 rw. 01 Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin  Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat. Tersangka bernama RU (45)  menyimpan sabu-sabu di rumahnya sebanyak 1  paket narkotika jenis sabu berat  0,13  gram. 

"Berawal dari tertangkapnya tersangka MUHAMMAD RIZAL KHALIQ kemudian Unit Reskrim Polsek Karang Bintang melakukan pengembangan dan menuju rumah tersangka RU dan dilakukan pemeriksaan dirumah tersangka  narkotika jenis sabu yang di simpan didinding seng dapur tersangka, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Karang Bintang guna proses hukum lebih lanjut, "tutupnya.(ted)

Tidak ada komentar: