Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Artis Ibu Kota Meriahkan Malam Penutupan Expo Saijaan 2024


Suarabamega25. com - Malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Kotabaru berlangsung meriah. Pasalnya, dalam penutupan Expo Saijaan Menjulang 2024, tersebut, Pemkab Kotabaru juga mengundang artis ibu kota Lala Widy, Kamis  (13/6/24) di Wisata Siring Laut, Kab. Kotabaru, Kalsel

Terlihat ribuan masyarakat nampak antusias hadir untuk menyaksikan penampilan dari Lala Widy ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa turut memadati expo tersebut. 

Kegiatan Expo Saijaan 2024 yang berlangsung selama 12 hari resmi ditutup Sekdakab Kotabaru dan didampingi Bupati Kotabaru dan para jajaran Forkopimda Kotabaru

Bupati kotabaru yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan Apresiasi yang mendalam saya sampaikan kepada panitia penyelenggara yang mengkoordinir pameran expo saijaan manjulang tahun 2024 sehingga dapat berlangsung dengan baik dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi sehingga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

"Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan pameran expo saijaan menjadi capaian atau gambaran bahwa kita memiliki kebanggaan kepada daerah kita serta menunjukan bahwa ekonomi kabupaten kotabaru yang semakin menggeliat.

Kata Said, " Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta pameran baik dari jajaran forkopimda,SKPD dan kecamatan,instansi vertikal BUMN/BUMD,swasta,serta UMKM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemaran ini sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan sukses, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: