Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan (BAS) Karbak Di Hinas Kiri


Suarabamega25.com, Barabai  - Anggota TNI dari Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan Kodim 1002/HST bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan jalan paving blok sepanjang 200 lebar 3 meter di desa Hinas Kiri kecamatan Batang Alai Timur Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jum’at (14/06/2024).

Dipimpin oleh Sertu Agus Rohmad, lima orang Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan (BAS) berbaur dengan warga masyarakat bahu membahu bergotong royong menggali dan memasang papan untuk pembuatan cor paving blok.

Plh. Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Pelda A. Turidi, mengungkapkan bahwa Karya Bhakti ini merupakan  kepedulian bersama dlm mewujudkan bukti nyata pertahanan kewilayahan dengan demikian satuan yang ada di  daerah harus bersinergi saling mengenal, saling silaturahmi sehingga  tercipta keharmonisan saling asih dan asuh tni bersama rakyat dengan demikian penerapan metoda ini di harapkan TNI akan tetap di cintai oleh rakyat.”ujarnya

“Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Dan, kehadiran TNI bagi masyarakat sangatlah didambakan untuk mengatasi kesulitan yang ada di wilayah.

Kami akan terus memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat, yakni dengan terus memberikan pembinaan teritorial di wilayah, sehingga dapat membantu percepatan pembangunan dan menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah ”katanya 

Sementara itu, Kepala Desa Hinas Kiri, Matnor Saliban,S.Pd, menyampaikan, bahwa dirinya mewakili masyarakatnya, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan  yang telah bergotong royong membantu masyarakat.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, dengan kehadiran TNI masyarakat akan lebih meningkatkan hidup bergotong royong, sehingga percepatan pembangunan di pedesaan dapat terwujud,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: