Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Sosok Menjelang Fajar Fotografer Asal Tangerang


Suarabamega25.com, Tangerang - Fajar Okta atau yang lebih dikenal Menjelang Fajar adalah seorang fotografer asal Indonesia yang lahir di Padang dan kini menetap di Tangerang.

Menjelang Fajar sering menyuguhkan konten konten bergenre fotografi di media sosial.

Menjelang Fajar memulai karier nya di dunia photo on stage bermula dari hobi dan belajar secara otodidak sejak tahun 2015.

Ia pun tampak berbakat dan lihai dalam memotret dan mengedit sebuag foto.

”Gue memulai karir sebagai fotografer karena Gue merasakan ketertarikan pada bidang fotografi jadi Gue mendalami bidang ini sampe sekarang" Ujar Menjelang Fajar dalam keterangan tertulis, Selasa (11/6/2024).

Menurut Menjelang Fajar, trend fotografi saat ini lebih mudah dilakukan oleh banyak orang. Banyak foto-foto yang bisa jadi inspirasi, tapi tidak dengan momennya.

Menjelang Fajar aktif membuat konten-konten fotografi di media sosial Instagram dengan nama akun @menjelangfajar

Selain itu juga ia sering membuat konten di media sosial TikTok dengan nama akun @luasstudio.

Pesan Menjelang Fajar buat teman-teman yang takut untuk memulai, " Buka seberapa mahal alatmu, tapi seberapa kau paham dengan alatmu dan objekmu,” Tutupnya.(yusuf)

Tidak ada komentar: