Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penuh Keakraban, Silaturahmi Dandim 1004/Kotabaru dengan Insan Pers di Aula Makodim Kotabaru


Suarabamrga25.com - Kodim 1004/ Kotabaru menggelar temu dan tatap , Dandim 1004/ Kotabaru bersama Insan Pres wilayah Kabupaten Kotabaru, Rabu (12/6/24) di Aula Makodim Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Dandim 1004/Kotabaru, Pasi Intel Kodim 1004/ Kotabaru, Anggota Kodim 1004/Kotabaru dan para Insan Pres wartawan Kabupaten Kotabaru.

Dandim 1004/Kotabaru Lekol INF Deden Ika Derajat, S.A.P,.M.Han dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini media menjadi alat kontrol dan penyeimbang dalam tugas TNI, dalam hubungan kemitraan antara awak media dengan TNI sudah berjalan dengan baik.

"Kegiatan ini merupakan sarana yang sangat penting dalam melakukan komunikasi yang baik antara TNI dengan insan Pers yang ada di wilayah Kab. Kotabaru, untuk itu rekan media telah menjadi bagian dari kami.

"Semoga para insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru dapat menjalin hubungan silaturahmi dan harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi sarana saling memberikan dan bertukar informasi karena pers telah menjadi mitra Kodim dalam membangun opini positif, marilah secara bersama sama kita membangun Kabupaten Kotabaru menjadi lebih maju lagi, " tutur Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Ketua JMSI Kotabaru Hasan mengatakan, juga memberikan sambutan dengan harapan kedepannya Kodim 1004/Kotabaru dengan insan pers Kab. Kotabaru dapat bekerja sama.

"Kami dari insan pers Kab. Kotabaru memberikan  sebesar-besarnya kepada Dandim 1004/Kotabaru  atas dukungan dan kerja, samanya dengan insan pers Kab. Kotabaru, semoga kedepan silaturahmi akan tetap terjaga dan semakin solid antara Kodim 1004/Kotabaru dengan insan Pers Kab. Kotabaru,"tutupnya.(san)




Tidak ada komentar: