Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tutup Expo Saijaan Menjulang, Bupati Berharap Tahun Depan Lebih Kreatif


Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kotabaru tutup Expo Saijaan Manjulang 2024 kabupaten kotabaru ke 74,  Rabu (12/06/24) di Panggung Akrab Siring Laut Kotabaru, Kalsel.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru,Forkopimda, Asisten, Staf ahli Kadis Disparpora Kotabaru dan Kepala SKPD Kabupaten Kotabaru.


Acara diawali dengan hiburan dari Elfath musik sekaligus penyerahan hadiah lomba, salah satunya lomba stand expo yaitu, juara stand terbaik adalah lembaga pemasyarakatan kotabaru, terkreatif adalah stand gekraf DPC kotabaru, Terfavorit adalah stand polres kotabaru, terheboh adalah stand PT.SD guthrie international pulau laut refinery,sedangkan yang terbanyak pengunjung adalah stand Dinas Kearsipan dan perpustakaan dan ter etnik adalah stand Fordayak.

Bupati kotabaru yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan, Apresiasi yang mendalam saya sampaikan kepada panitia penyelenggara yang mengkoordinir pameran expo saijaan manjulang tahun 2024 sehingga dapat berlangsung dengan baik dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi sehingga turut menggerakkan roda perekonomian masyarakat.  Antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan pameran expo saijaan menjadi capaian atau gambaran bahwa kita memiliki kebanggaan kepada daerah kita serta menunjukan bahwa ekonomi kabupaten kotabaru yang semakin menggeliat.

Dan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta pameran baik dari jajaran forkopimda,SKPD dan kecamatan,instansi vertikal BUMN/BUMD,swasta,serta UMKM yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemaran ini sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kata Said,"Melalui expo saijaan manjulang ini masyarakat dapat mengetahui dan semakin terdorong untuk lebih aktif berperan dalam proses pembangunan didaerah,apa yang telah ditampilkan dalam pameran ini menjadi momen yang bagus untuk mengeluarkan semangat pembangunan dan kebangkitan ekonomi,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: