Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Alumni FISIP UNISKA MAB Didorong untuk Terus Belajar dan Berinovasi


Suarabamega25.com, Banjarmasun – Rektor Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB), Prof Abdul Malik, menekankan pentingnya pembelajaran berkelanjutan dan inovasi bagi para alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Pesan ini disampaikan saat beliau memberi sambutan pada acara Yudisium Sarjana untuk Program Studi Ilmu Administrasi Publik (S.AP) dan Ilmu Komunikasi (S.I.Kom), yang diadakan pada Jumat (21/07/2024) di Aula kampus FISIP UNISKA Jalan Adyaksa, Kayu Tangi Banjarmasin.

"Yudisium ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari babak baru dalam kehidupan kalian. Teruslah belajar dan berinovasi, jadilah agen perubahan yang membawa kebaikan bagi masyarakat,” ujar Prof. Malik.

Acara yudisium ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebanggaan. Dekan FISIP, Dr. Hj Dewi Merdayanti, S.Sos, S.Pd, M.AP, juga turut menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para mahasiswa.

"Hari ini adalah momen bersejarah bagi kita semua, terutama bagi para wisudawan yang telah bekerja keras mencapai gelar sarjana. Kami berharap, dengan bekal ilmu yang diperoleh di FISIP UNISKA, kalian dapat berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” kata Dr. Dewi Merdayanti.

Ketua Yayasan UNISKA MAB, Drs. H. Budiman Mustafa, memberikan pesan motivasi kepada para lulusan. “Kami bangga dengan prestasi kalian dan berharap kalian dapat membawa nama baik almamater di manapun berada. Ingatlah bahwa ilmu yang kalian miliki harus selalu digunakan untuk kemaslahatan banyak orang,” ungkapnya.

Para lulusan menerima sertifikat yudisium sebagai tanda kelulusan mereka, disertai suasana penuh haru dan kebanggaan. Prosesi yudisium diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama seluruh lulusan dengan para dosen dan pejabat universitas. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr H Mohammad Zainul, para Wakil Dekan, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Administrasi Publik, para dosen, dan bagian akademik FISIP UNISKA MAB.

Acara diakhiri dengan sesi ramah tamah yang diisi dengan ucapan selamat dan rasa syukur atas pencapaian para wisudawan.

Opsi Judul yang Menarik:

1. Yudisium FISIP UNISKA MAB: Awal Perjalanan Para Agen Perubahan

2. Pesan Prof Abdul Malik untuk Alumni FISIP: Teruslah Belajar dan Berinovasi

3. UNISKA MAB Rayakan Yudisium FISIP: Para Lulusan Siap Hadapi Dunia Kerja

4. Yudisium FISIP UNISKA MAB: Semangat Baru untuk Alumni

Tidak ada komentar: