Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Kejari


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra, SE. MM, dari Partai PDI Perjuangan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejari Kotabaru, Selasa (23/7/24) di Jalan Raya Stagen, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Gewsima Mega Putra mengatakan, "Kegiatan peletakan batu pertama, fasilitas dan sarana-prasarana sektor pemerintahan merupakan aspek penting yang harus terpenuhi, untuk mengoptimalisasi pelayanan publik. 

“Sehingga, pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya perihal penegakan hukum yang berkeadilan

Kata Putra, "Kejari Kotabaru merupakan salah satu instansi vertikal yang memegang peranan penting dalam menegakan hukum yang berkeadilan dan profesional di Indonesia, terutama di Kabupaten Kotabaru. Oleh karena itu, pembangunan gedung baru ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kinerja sekaligus mengoptimalisasi pelayanan kepada masyarakat Kotabaru, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: