Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Beri Hadiah Atlet Juara MTB XCO Race 2024


Suarabamega25.com Pemerintah kabupaten kotabaru melalui Disparpora menggelar MTB XCO race Bupati Kotabaru 2024, Minggu (21/7/24) disirkuit pandai gedambaan bike park Kotabaru, Kalsel

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Forkopinda, Asisten 2 bidang pembangunan Murdianto, Pengurus ikatan sport sepeda Indonesia ( ISSI) kabupaten kotabaru dan masyarakat Kotabaru.


Bupati Kotabaru di wakili Asisten 2 bidang pembangunan Murdianto mengatakan,” Event ini merupakan rangkaian hari jadi kabupaten kotabaru ke 74,yang mana ini merupakan program Disparpora dalam rangka pengembangan olahraga rekreasi atau disebut sport tourism.

“MTB XCO race kali ini diikuti 155 peserta ada 8 class yang dilombakan diantaranya Master A,Master B,Men Junior,Women open,Men Open dan Men youth (15 Th under).Sedangkan peserta yang mengikuti diantaranya dari Tanah bumbu,Banjarbaru,tanah laut,Hulu sungai selatan hingga dari luar Kalsel. Pemerintah kabupaten kotabaru selalu berkomitmen dan terus aktif dalam pengembangan olahraga sepeda dan melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet balap sepeda,terlebih kabupaten kotabaru memiliki sarana yang memadai untuk menyelenggarakan kompetesi olahraga balap sepeda.

Kata Murdianto, “Alhamdulilah hari ini saya beserta tamu undangan lainnya bisa berkesempatan untuk menyaksikan lahirnya atlet-atlet balap sepeda yang berpotensi membawa nama kabupaten kotabaru dikancah nasional maupun internasional. Dengan adanya lomba MTB XCO bupati Kotabaru race 2024,mengucapkan terimakasih kepada panitia Disparpora,pengurus ikatan sport sepeda Indonesia ( ISSI) kabupaten kotabaru,serta seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dan bekerja keras dalam penyelenggaraan lomba MTB XCO race ini.

Bupati H.Sayed Jafar menyerahkan secara langsung hadiah kepada pemenang lomba MTB XCO Race.ada 8 class yang dilombakan yaitu class men open sebagai juara adalah Ihza Muhammad dari team Lumajang dengan waktu1:39:46,99,untuk class women open adalah yunia angelly syahadat dari kotabaru dengan waktu 1:08:05,46,men Junior sebagai juara adalah Achmad Dhani dari Lumajang dengan waktu 57:53,91, master A adalah Rio Erik Setiawan dari malang dengan waktu 52:26;15,master B Sugianto dari malang,team relay yang juara adalah Elsa dwi Hartanto,Achmad Dhani,Vara Sefti Rahmadani dari team Bolo 1000,lokal 30 up Alpian aal dari kotabaru,dan class men youth sebagai juara adalah M.Fajar Ramadhan dari Jambi dengan waktu 28:43;55.

Tidak ada komentar: