Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Buka Acara Beach Endurd Race Hayau Barrit 9


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru Sayed Jafar membuka langsung acara Beach Endurd Race Hayau Barrit 2024 yang diikuti ratusan pencinta motor trail dari berbagai daerah, Sabtu 13-14 Juli 2024 (Sabtu & Minggu) di Sirkuit SJA TBK Desa Gedambaan, Kab. Kotabaru, Kalsel.

Acara dihadiri  Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopinda, Kadis Parpora Kotabaru Kepala SKPD Kotabaru Riders Kalimantan Selatan,Riders Nasional,  Riders International dan masyarakat Kotabaru.

Bupati mengucapkan selamat datang kepada para pecinta Motor Trail yang telah datang dan memeriahkan acara Beach Endurd Race Hayau Barrit 9 Kabupaten Kotabaru Tahun  2024.

Ia juga mengatakan sangat kagum atas apa yang telah di lakukan pemerintah yaitu Disparpora Kotabaru yang telah mengadakan Event sebesar ini dan ini saya katakan sangat meriah dan sukses.

Kata Jafar," Event seperti ini adalah event yang sangat baik, lihat saja peserta yang hadir dari berbagai kalangan dan daerah, selain itu kita bisa juga mempromosikan Wisata di Kabupaten Kotabaru. Keunggulan Pariwisata Pantai Gedambaan menjadi objek wisata favorite di Kotabaru,”tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: