Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kejaksaan


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru Sayed Jafar menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Selasa (23/7/24) di Jalan Raya Stagen, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalsel.

Acara dihadiri Kejati Kalsel, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Sebuku Coal Group dan tamu undangan.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kotabaru kami menyampaikan terima kasih dan perhargaan yang tinggi kepada ibu Kejaksaan Tinggi  Kalimantan Selatan Rina Virawati, SH.,M.H yang bersedia hadir dan berkenan melatakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru.

"Dengan dibangunnya kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru yang baru ini. Diharapakan nantinya bisa memberikan kenyamanan kepada para pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru dalam melaksanakan tugas pokok, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja, mempererat koordinasi  dan sinergitas dengan segenap elemen pemerintah daerah maupun masyarakat pada akhirnya memberikan iklim kesejukan serta membantu memajukan Kabupaten Kotabaru.

Kata Jafar," Dengan adanyan kantor Kejaksaan baru ini, diharapakan juga dapat meningkatkan profesional jajaran Kejaksaan Negeri Kotabaru dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan meningkatkan sarana prasarana khususnya  di bidang hukum,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: