Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2025


Suarabamega25.com -;Bupati Kotabaru sampaikan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran (PPAS) Tahun 2025 di DPRD Kabupaten Kotabaru, Senin (15/7/24). 

Sebagaimana agenda yang kita tetapkan bersama hari ini, bahwa pihak eksekutif secara formal menyampaikan KUA dan PPAS Tahun 2025.

Bupati Kotabaru diwakili Asisten II Sekdakab Kotabaru Drs. Murdianto mengatakan, Acara rapat paripurna dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten kotabaru dengan agenda penyampaian kebijakan umum apbd dan prioritas dan plafon anggaran sementara (kua dan ppas) untuk rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (rapbd) tahun anggaran 2025. 

"Pemerintah daerah akan selalu terbuka terhadap masukan yang diberikan dalam rangka percepatan visi pemerintah kabupaten kotabaru yaitu “terwujudnya masyarakat kotabaru yang semakin mandiri dan sejahtera melalui peningkatan di bidang agrobisnis dan kepariwisataan”yang dijabarkan dalamrencana pembangunan jangka panjang dan menengah daerah serta rencana kerja pembangunan daerah. 

Kata Murdianto,"Pembangunan ekonomi yang diarahkan pada percepatan ekonomi yang berkualitas, diantaranya pertumbuhan pemertaan pendapatan, pengentasan kemiskinan khususnya kemiskinan ekstrim, serta membuka kesempatan kerja yang luas serta menerapkan prinsip prinsip berkelanjutan pada sumber daya alam dan lingkungang,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: