Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Optimistis Kejuaraan MTB XCO Angkat Pariwisata Kotabaru


Suarabamega25.com  – Disparpora kembali menggelar MTB XC Bupati Kotabaru Rice 2024, Minggu (21/7/24) Balap Sepeda Gunung ini berlangsung di sirkuit Pantai Gedambaan Bike Park Kotabaru Desa Gedambaan, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.


Bupati Kotabaru  diwakili Asisten 2 bidang pembangunan Murdianto mengatakan, lomba ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan strategis sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan pelatihan para atlet.

“Lomba sepeda ini bukan hanya akan memberi dampak positif pada pengembangan olahraga balap sepeda tapi juga pada sektor pariwisata dan perekonomian masyarakat.

Kata Murdianto,"Melalui kegiatan ini diharapkan akan melahirkan atlet-atlet baru di Kabupaten Kotabaru. Pemerintah Kabupaten Kotabaru selalu berkomitmen dan terus aktif dalam pengembangan olahraga sepeda dan melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet balap sepeda,”tutupnya.(san

Tidak ada komentar: