Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danlanal Kotabaru Melepas Perlombaan Dayung Tradisional Di Rampa Berkah


Suarabamega25.com - Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro AP, S.H., M.PM., bersama  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H., melepas Star  Lomba Dayung Tradisional yang dilaksanakan di Rampa Berkah Kab. Kotabaru, Sabtu (20/07/24).

Danlanal Kotabaru menyampaikan Lomba Dayung Tradisional ini di selain dalam rangka HUT Lanal Kotabaru ke - 27 tahun juga merupakan salah satu wujud TNI AL dalam mendukung program Pemerintah Daerah dalam melestarikan warisan budaya dan  mengangkat wisata bahari di Kabupaten Kotabaru.

"Hal serupa juga disampaikan oleh Bupati Kotabaru yang memberikan apresiasi kepada Lanal Kotabaru dalam penyelenggaraan Lomba Dayung Tradisional ini selain dapat melestarikan warisan budaya tentunya juga akan menambah daya tarik pariwisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, khususnya wisata bahari.

Kata Hapsoro,"Lomba Dayung Tradisional ini diikuti 33 peserta yang berasal dari Kab. Kotabaru dan Kab. Tanah Bumbu, dan tampil sebagai Juara I “Tim Garuda”dengan meraih uang pembinaan sebesar Rp. 8.000.000,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: