Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Eks Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi Sebut Wisata Kotabaru Terindah di Kalimantan


Suarabamega25.com  – Mantan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, Kabupaten Kotabaru menjadi salah satu destinasi wisata di Pulau Kalimantan yang wajib di kunjungi, Minggu (14/7/24) di Wisata Bukit Mamake, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Kabupaten Kotabaru sendiri adalah salah satu Kabupaten yang banyak memiliki tempat wisata yang dapat memukau wisatawan dan ini sejalan dengan Visi Misi Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH tentang terwujudnya masyarakat Kabupaten Kotabaru yang semakin mandiri dan sejahtera melalui peningkatan di bidang agrobisnis dan kepariwisataan.

 "Kami sangat kagum keindahaan alam Bumi Saijaan. Ini merupakan pilihan yang terbaik apalagi dengan potensi dan kondisi alam dan lautnya yang menunjang.

Kata Rizal," Kabupaten Kotabaru nanti kedepannya akan menjadi Kota yang maju dari Daerah lainnya. Pariwisata sebagai leading sektornya untuk perkonomian daerah, dan tidak semua daerah banyak memiliki potensi seperti Kabupaten Kotabaru yang memiliki gunung dan laut yang bagus,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: