Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kajati Kalsel Lakukan Peletakan Batu Pertama, Gedung Kejaksaan Negeri Kotabaru Segera Dibangun


Suarabamega25.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan, Selatan Rina Virawati, SH.,M.H didimpingi Bupati Kotabaru Sayed Jafar melakukan Peletakan Batu pertama untuk Rencana Pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Selasa (23/7/24) di Jalan Raya Stegen, Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kab Kotabaru, Kalimatan Selatan. 

Hadir Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru, Forkopimda, Kejari Kotabaru, Kasi Intel, Anggota Kejari Kotabaru, Kepala SKPD, Kemenag Kotabaru dan Tamu undangan. 

Kajati Kalatan Selatan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada Pemkab Kotabaru dan Sebuku Coal Group maupun masyarakat yang telah membantu untuk mewujudkan Gedung Kejaksaan Negeri di Kabupaten Kotabaru. Sehingga ini adalah salah satu jawaban bahwa hukum harus ada di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan adanya gedung Kejari di Kotabaru ini nantinya dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan sarana prasarana khususnya di bidang produk hukum."

Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, dengan telah diletakkan batu pertama pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Kotabaru yang dilakukan oleh Kajati Kalsel, maka gedung ini akan segara dilaksanakan pembangunan secara permanen, sehingga dengan adanya kantor Kejari dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotabaru secara maksimal, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: