Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Dirjen Pas di Lapas Kotabaru

S


uarabamega25.com – Lapas Kotabaru menerima kunjungan Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Dirjen Pas, Elly Yuzar, untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap fasilitas perawatan, kesehatan, dan rehabilitasi di Lapas Kotabaru, Jum'at (12/7/24). 

Direktur Perawatan, Kesehatan, dan Rehabilitasi Dirjen Pas, Elly Yuzar mengatakan, Hari Kami kinjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatkatan Kelas IIA Kotabaru, berkeliling untuk melihat langsung fasilitas kesehatan serta program rehabilitasi yang sedang dijalankan di lapas tersebut. 

"Dan meninjau berbagai fasilitas, termasuk dapur, aula kunjungan, dan berbagai area lainnya yang digunakan untuk program rehabilitasi.

Kata Yuzar,"Mudahan dibawabah ke pimpinan pa Yosef Benyamin Yembis Lapas Kotabaru semakain maju, tertif, dan tidak ada hal - hal yang negatif kedepannya. Penting menjaga kesehatan dan memanfaatkan program rehabilitasi yang tersedia dengan sebaik-baiknya, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: