Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Majelis Sholawat Barjanji Desa Cipawon Ziarah ke Panjalu dan Pamijahan


Suarabamega25.com, Purbalingga - Sabtu malam Minggu (13/7) Majelis Sholawat Barjanji desa Cipawon Kec Bukateja Kab Purbalingga binaan Kyai Abidin adakan Ziarah Kubur ke Panjalu dan Pamijahan  (Makam Syekh Abdul Muhyi , Pamijahan ,Cirebon, Jawa Barat).

Rombongan peziarah selepas bada Isya berkumpul di rumah Ustadz Abidin , Katib Syuriah Ranting Nahdlatul Ulama (NU) desa Cipawon , Kec Bukateja Kab Purbakingga dengan membaca manakib Syekh Abdul Qadir Jailani sebelum berangkat Ziarah dipimpin Ustadz Junjung Faeshol.

Turut dalam rombongan Ziarah selain Anggota Grup Sholawat Barjanji juga beberapa jajaran Imam Mushola yang ada di desa Cipawon seperti Kyai Shodiq (Mushola Darussalam), Ustadz Syukron Makmun (Mushola Nurul Hidayah) dan lain-lain. 

Rombongan berangkat satu bus ini dalam rangka mengisi liburan sekolah dan juga memperingati Tahun Baru Islam 1446 H.

"Rombongan berangkat Sabtu dan pulang Senin serta diikuti 53 peziarah dari Anggota Majelis Sholawat dari Desa Cipawon dan desa sekitar ," kata Mudin didampingi Yon Kuswoyo, anggota Majlis  Sholawat dan anggota rombongan ziarah ke Panjalu serta Pamijahan. ( Aji)

Tidak ada komentar: