Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

MWCNU Bukateja Sambut Muharam Ziarah Auliya Purbalingga


Suarabamega25.com, Purbalingga - MWCNU Bukateja Kab Purbalingga, Jawa Tengah pada hari Minggu (14/7) menggelar acara Ziarah Auliya Purbalingga.

Acara Ziarah Kubur ini digelar dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H ke makam-makam Auliya yang ada di Purbalingga.

"Kegiatan Ziarah Makam yang digelar MWCNU Bukateja Purbalingga, dalam rangka memperingati bulan Muharam dan menapaktilasi jejak dakwah para penyebar Agama Islam yang ada di Kab Purbalingga yang tersebar di kec Mrebet, Bojongsari, Kalimanah, Karanganyar, Karangmoncol dan Rembang .Serta terutama para tokoh NU yang ada di Purbalingga seperti Mbah Hisyam Karim Kalijaran , KH Irsyad , dll," kata Kang Fauzi di dampingi jajaran pengurus MWCNU Bukateja.

Peserta jamaah Ziarah yang ikut dalam rombongan MWCNU Bukateja ini mencapai 30 bus yang mendapat kawalan langsung polres Purbalingga dan Banser NU Bukateja. (Aji)

Tidak ada komentar: