Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ngopi Bareng Media, Ini Yang Disampaikan Kalapas Kotabaru


Suarabamega25.com - Bertempat di Aula Lapas Kotabaru, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kabupaten Kotabaru, Yosef B. Yembise menggelar coffee morning bersama wartawan online dan elektronik yang ada di Kotabaru, Rabu (17/6/7/24). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang terjalin antara Lapas Kotabaru dengan Insan Pers yang ada di Kabupaten Kotabaru khususnya Kalimatan Selatan. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program Lapas Kotabaru. 

"Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kotabaru Yosef B. Yembise, bersama teman-teman wartawan saling bertukar pikiran dan menyampaikan pendapat satu sama lain. Setiap masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi.

Kata Yosef, " berharap dengan kegiatan ini dapat membangun sinergi yang lebih kuat antara Lapas Kotabaru dan Media. Semoga sinergi ini selalu berjalan dengan baik dan semakin kuat," tutupnya. (ted)

Tidak ada komentar: