Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pakai Trail, Bupati Kotabaru serahkan Bansos ke Masyarakat


Suarabamega25.com -  Bupati Kotabaru  bersama rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) Adventure Trail 2024 dalam rangkaian kegiatan Hayau Barait 9 tur desa (turdes), Kamis (11/7) Siring Laut Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan,"Desa yang dikunjungi  17 desa dan 3 kecamatan di wilayah Kotabaru yaitu Desa Megasari, Desa Pantai Baru dan Desa Selaru dan desa yang berada dikecamatan pulau laut selatan yaitu desa Labuan Mas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa-desa tersebut.

Dalam kegiatan baksos turdes ini, Bupati Kotabaru bersama dengan jajaran pemerintah daerah mengunjungi setiap desa dan memberikan berbagai bantuan, termasuk sembako, serta program-program pemberdayaan masyarakat. Tidak hanya itu, Bupati juga menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan warga guna mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. Kami berharap melalui kegiatan ini, kesejahteraan masyarakat di desa-desa dapat meningkat,” ujar Bupati Kotabaru.

Selain memberikan bantuan, Bupati juga meninjau beberapa proyek pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung di desa-desa tersebut. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai dengan rencana dan kebutuhan masyarakat.

"Dengan terlaksananya kegiatan baksos turdes ini, diharapkan akan tercipta hubungan yang lebih harmonis antara pemerintah dan masyarakat, serta tercapainya peningkatan kesejahteraan di wilayah Kotabaru" Tandas orang nomor satu di Bumi saijaan tersebut.

Kegiatan tersebut juga diikuti, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kapolres Kotabaru yang di wakili Kabag OPS Polres Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Ketua Pengadilan, Ketua TP PKK, Kepala SKPD, dan Rider Trail SJA Tbk Kabupaten Kotabaru.

Tidak ada komentar: