Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesona alam Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru



Suarabamega25.com – Pesona alam yang terletak di desa Gedambaan Kabupaten Kotabaru ini menjadi salah satu idola tempat wisata yang selalu dipenuhi pengunjuk baik dari dalam dan luar kota. 

Mulai dari gunungnya yang indah dipadukan dengan pesona pantainya yang memejamkan mata

Untuk masuk Pantai Gedambaan ini cukup terjangkau, dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 11 ribu untuk satu orang 

Pantai Gedambaan juga memiliki fasilitas yang telah memenuhi standar wisata. Mulai dari tempat parkir yang luas, spot foto, gazebo, warung makan, toilet, hingga cottage ada disini. Selain itu, tersedia juga wahana bermain di pantai seperti banana boat dan jetsky.

Selain disediakan fasilitas yang menarik , 

Pantai Gedambaan juga memiliki aturan yang tidak boleh dilanggar seperti membawa miras dan obat-obatan dan hubungan bukan suami istri, untuk kenyamanan bersama 

untuk mencegah hal itu Pantai Gedambaan membuat menara Pantai untuk mengawasi pengunjung, memasang jaring apung untuk keamanan para pengunjung, menambah jumlah petugas pantai, dan menempatkan tenaga medis disekitar lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan

Tidak ada komentar: