Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bacalon Rusli dan Syairi Serahkan Berkas Pendaftaran Pilbup ke KPU Kotabaru


Suarabamega25.com  -- Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Muhammad Rusli dan Syairi Muklis menyerahkan dokumen pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Selasa (27/8/24) ke Kantor KPU Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bakal calon Bupati Kabupaten Kotabaru diwakili Ketua Tim Pemenangan Awaluddin  mengatakan, kedatangan ke KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bacalon kepala daerah dan ingin berpartisipasi pada Pilkada serentak tahun ini.Yang saya hormati para relawan dari pagi telah mengantarkan kita dan melakukan dekralasi untuk pasang Rusli, Syairi. 

"Pertama - tama kami ucapakan terima kasih kepada Ketua KPU dan jajarannya yang terlah menerima kami pasangan Muhammad Rusli dan Syairi Muklis pada hari telah mendaftarkan diri di KPU Daerah Kabupaten Kotabaru.

Kata Awal,"Berharap Pilkada tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan damai, sehingga dapat melahirkan pemimpin baru Kabupaten yang hebat. Pada hari pemilihan pada tanggal 27 November 2024, terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang telah menerima kami. Semoga perjuangan ini menjadi sejarah bagi bumi Saijaan, Rusli dan Syairi menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memajukan Kabupaten Kotabaru.

Ketua KPU Kabupaten Kotabaru Andi Muhammad Saidi mengatakan," Selamat datang kepada calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 - 2029 di KPU Kabupaten Kotabaru. Sebagai Komisi Pemilihan Umum (KPU) saya menyampaikan penghargaan yang sebesar - besarnya kepada Bekal calon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru yang mendaftar dan menunjukan komitmen untuk memajukan daerah yang kita cintai Saijaan Kabupaten Kotabaru.

"Proses pendaftaran ini langkah awal dalam sebuah perjalanan yang penting dan penuh tanggung jawab dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotabaru yang berkomitmen untuk memastikan bawah seluruh berjalan dengan transparan, adil dan sesuia dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kata Andi," Kami siap membantu untuk kelancaran semua tahapan sampai dengan pelantikan yang nantinya akan terpilih pemimpin daerah kita khususnya di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: