Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Arif Content Creator asal Samarinda


Suarabamega25.com, Samarinda - Muhammad Arif Fradiski atau yang lebih dikenal Arif adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Samarinda Kalimantan Timur. ia cukup dikenal dengan konten POV, Daily Vlog & Quote dimedia sosial Instagram nya.

Arif sudah memiliki Pengikut lebih dari 104K di akun Instagram yang di beri nama @arif_fradiski.

Selain di sosial media instagram ia juga aktif di sosial media TikTok dengan nama akun @arif_fradiski dan kini telah memiliki 163.7K pengikut.

Ia memulai karier di dunia content creator di mulai sejak tahun 2022.

"Awal mulai konten karna iseng

tapi seiring berjalannya waktu, pengen jadi orang yg sukses dan terkenal di bidang entertaiment". Ujar Arif dalam keterangan tertulis Minggu (25/8/2024).

Ia cukup aktif membuat konten-konten bergenre POV, Daily Vlog & Quote.

Selain menekuni profesi sebagai seorang content creator arif juga menggeluti bisnis di bidang fashion, konsultan, jual beli hp second, tanah dll.

Pesan dari Arif buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Jangan pernah takut sebelum mencoba, gagal coba lagi, jatuh bangkit lagi dan jika berhasil nikmatilah kesuksesanmu"tutupnya. (yusuf)

Tidak ada komentar: