Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP DKI Jakarta Usung Ridwan-Suswono


Suarabamega25.com, Jakarta - Di penghujung bulan Agustus 2024,  PPP DKI Jakarta Ujung Ridwan SuswonoPPP Jakarta sudah menentukan pilihan mendukung bakal pasangan calon Pilgub Jakarta Ridwan Kamil  dan Suswono  saat menggelar konsolidasi struktur partai (Ahad, 25/08/24) di Oasis Amir Hotel, Jakarta Pusat.

Ketua DPW PPP Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki, menjelaskan alasan PPP ikut bergabung mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Di antaranya karena Ridwan Kamil dianggap sukses menjadi Gubernur Jawa Barat dengan berbagai program kerjanya. 

Sikap Ketua DPW PPP DKI Jakarta yang juga Wakil Menteri Agama ini disampaikan dihadapan jajaran pengurus PPP se -DKI Jakarta. 

"Kita melihat kesuksesan Pak Ridwan Kamil di Jabar dengan berbagai proker, khususnya keagamaan di mana membangun kemandirian satu desa satu hafiz. Saya rasa sangat cocok dan memberikan inspirasi kepada warga Jakarta," ujar Saiful dalam sambutannya, demikian pesan resmi DPC Jakarta Timur dalam pesan resmi (29/8).AST

Tidak ada komentar: