Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ratusan Masyarakat Ikuti Jalan Santai bersama Bupati


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH melepas dan ikut jalan Santai bersama warga Desa Hilir Muara dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 yang berlangsung di Depan Kantor Desa Hilir Muara pada Minggu pagi (25/04/2024).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai ini, dan berharap bisa terus berlanjut. Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) RI selalu disambut dengan berbagai lomba dan  kegiatan, salah satunya yang sering dilaksanakan adalah jalan Santai, dimana pada peringatan HUT RI ke-79 masing-masing Desa mengadakan jalan Santai sebagai pengikat kebersamaan serta menggalakkan hidup sehat di masyarakat

"Terimakasih sudah pagi-pagi kit bersama-sama berjalan santai pagi, jalan sehat. Mudah-mudahan moment seperti ini bisa terus berlanjut, dan bukan hanya waktu 17 Agustus saja, tetapi saat Hari Jadi Kabupaten Kotabaru juga bisa kita laksanakan," Ucapnya.

Camat Pulau Laut Sigam Pia Widya Laksmi mengungkapkan apresiasi dan rasa bangganya terhadap antusiasme masyarakat Desa Hilir Muara dalam merayakan hari kemerdekaan. 

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI ke-79, apalagi sangat terlihat antuasias warga dalam mengikuti jalan Santai ini dengan kehadiran Bapak Bupati Kotabaru  yang ikut serta jalan Santai," Ungkapnya.


Kepala Desa Hilir Muara Usman Pahero mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Kotabaru yang ikut serta jalan Santai bersama warga.

"Setelah jalan Santai, peserta yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama 2 buah kulkas, 1 mesin cuci, 1 buah sepeda dan hadiah doorprize menarik lainnya yang telah disediakan oleh panitia.

Tidak ada komentar: